Senin, 01 Agustus 2011

Kumpulan Kata-kata Mutiara Yang Menyejukkan Hati

Dapatkan Rahasia dan Kiat Sukses Memulai Usaha dan Mulai menjadi Wirausaha Sukses, Klik di . KIAT DAN RAHASIA PENGUSAHA SUKSES DALAM MEMULAI USAHA untuk mendapatkan Panduannya.

Berikut kumpulan kata-kata Mutiara yang saya dapatkan dari email seorang teman lagi. Jadi beruntunglah saya yang sering mendapatkan email-email motivasi, kata mutiara dan inspirasi. Kumpulan kata-kata mutiara ini pun dapat anda emailkan, begitu pula dengan blog ini, pada teman anda, saudara, rekan, yang mungkin menyukai isi dari blog yang apa adanya ini (Segala yang ada dikeluarin semua, hehe…). Blog ungkapan curahan hati, sharing saja. Walau isi blog ini belum tentu benar, silahkan liat dan pahami dari “kata mata” anda.. Karena saya gak pake kacamata..Loh, kacamata dengan “kaca mata” ini beda artinya…
1. Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya, karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah. Semoga kamu menemukan orang seperti itu.

Lanjutan : http://www.antonhuang.com/kumpulan-kata-kata-mutiara-yang-menyejukkan-hati/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Erick Damanik. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © 2011. Kumpulan Ilmu . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates